5 Cara Cepat Tumbuh Tinggi di Usia 15 Tahun

Ini adalah Rahasia 5 Cara Cepat Tumbuh Tinggi di Usia 15 Tahun. Diem-diem aja ya bacanya, kasih tau temen kamu nanti aja. Kamu dulu aja yang tahu!

5 cara cepat tumbuh tinggi di usia 15 tahun
Penampilan fisik seseorang seringkali menjadi penilaian penting, terutama ketika sedang melamar pekerjaan. Tinggi badan biasanya menjadi salah satu elemen utama penampilan seseorang dianggap menarik. Maka tak heran jika kini banyak orang yang badannya tidak terlalu tinggi berbondong-bondong untuk meninggikan badan mereka. Semakin muda usia, semakin mudah untuk meninggikan badan.

Kalau kamu sekarang berusia 15 tahun, maka kamu bisa melakukan 5 cara cepat tumbuh tinggi di usia 15 tahun berikut ini. Jangan sampai deh kamu menyesal nanti dikemudian hari. Tahu-tahu kamu sudah saatnya melamar pekerjaan, eh tapi ternyata gak keterima cuma gara-gara masalah tinggi badan kamu yang kurang. Gak mau kan? Yaudah praktekkin aja cara-cara dibawah ini ya.

Inilah Cara Cepat Tumbuh Tinggi di Usia 15 Tahun

Rutin Melakukan Diet Sehat
Usia 15 tahun adalah usia terbaik pada momen remaja saat pertumbuhan tinggi badan sedang berlangsung secara pesat. Oleh karena itu kamu wajib mengatur dengan baik apa saja yang masuk ke dalam tubuhmu. Kamu harus memperhatikan apakah dalam menu makananmu telah mengandung protein, kalsium, mineral dan karbohidrat dalam jumlah yang tepat. Kekurangan nutrisi dapat menyebabkan pertumbuhan terhambat. Pastikan juga untuk banyak mengonsumsi vitamin D agar tulangmu bertumbuh sempurna.

Latihan Peregangan
Yoga dan latihan peregangan adalah beberapa jenis olahraga yang bisa membantu untuk meningkatkan tinggi tubuh. Untuk mendapatkan badan yang lebih tinggi dari sebelumnya, kamu harus melakukan banyak peregangan. Hal ini karena ketika kamu melakukan peregangan tubuh, kamu memberikan ruang untuk otot sehingga tulang dan tubuh tumbuh dengan sempurna.

Bergelantungan
Selain latihan peregangan, cara cepat tumbuh tinggi di usia 15 tahun lainnya yaitu dengan bergelantungan di antara dua tongkat besi yang disusun sejajar. Pegang tongkat besi itu dengan kuat dan lakukan gerakan naik turun. Cara ini bisa membantumu untuk meregangkan tubuh dengan baik. Saat semua bagian tubuhmu ditarik ke bawah oleh gravitas, saat itulah otot tubuhmu akan memanjang dan meningkatkan tinggi badanmu secara proporsional. Lakukan olahraga ini beberapa menit setiap hari dan rasakan hasilnya.

Berenang
Berenang juga meningkatkan tinggi badan Anda dengan cukup cepat dan sangat drastis. Direkomendasikan kamu berenang setidaknya sekitar 5 jam setiap hari dan kamu akan mendapatkan tubuhmu meregang secara total. Peregangan ini akan menambah tinggi badanmu.. Gaya renang terbaik untuk meningkatkan tinggi tubuh adalah gaya dada. Gaya dada dapat benar-benar menekan seluruh tubuhmu untuk meregang dan meningkatkan tinggi. Jadi segeralah belajar berenang jika kamu tidak bisa berenang.

Basket
Basket adalah jenis olahraga lainnya untuk meningkatkan tinggi badan. Yang membuatnya efektif untuk meninggikan tubuhmu yaitu ketika kamu berusaha memasukkan bola ke dalam keranjang, tubuhmu akan meregang secara maksimal dan pada saat itu proses pertambahan tinggi badan sedang berlangsung.


Cara cepat tumbuh tinggi di usia 15 tahun harus banyak-banyak melakukan aktivitas yang bisa meningkatkan suplai darah serta memberikan tekanan tambahan pada tulang, sehingga tulang akan tumbuh semakin panjang. Selain melakukan cara-cara diatas, kamu juga perlu banget konsumsi suplemen calsium peninggi badan dan baca artikel lainnya tentang 4 Cara Cepat Menambah Tinggi Badan di Usia 15 ini. Baca juga artikel ini : Memilih Susu Peninggi Badan Usia 23 Tahun.

No comments:

Post a Comment