Gerakan Olahraga agar Cepat Tinggi

Coba Praktikkan Gerakan Olahraga agar Cepat Tinggi ini di Rumah. Ayo dicoba yuk! Untuk konsultasi bisa SMS/WA/LINE 087809000530 (ISA KOSWARA).

gerakan-gerakan olahraga untuk cepat tinggi

Melakukan gerakan olahraga agar cepat tinggi merupakan rutinitas dari serangkaian latihan pembentukan postur tubuh. Selain mudah gerakan ini cukup menyenangkan karena tubuh merasa bugar dan otot lebih lentur. Tak hanya berupaya menambah tinggi badan latihan ini mampu mendorong individu untuk disiplin berolahraga.

Beberapa gerakan olahraga agar cepat tinggi berikut ini dianjurkan untuk dilakukan rutin setiap hari pada pagi atau malam sebelum tidur.
1.     Cobra Stretch
Lakukan dengan mengambil posisi tengkurap. Kemudian angkat bagian dada. Kedua tangan tetap bertumpu di lantai dengan telapak tangan sebagai tumpuan untuk menopang bagian depan tubuh di atas lantai.
2.     Gerakan Basic Leg Stretch
Ambil posisi duduk di lantai atau matras. Renggangkan kaki sejauh mungkin yang bisa dilakukan. Raih ujung kaki dengan tangan tetapi posisi lutut tetap lurus dan menempel lantai. Ulangi latihan dengan meraih bagian ujung kaki lain. Tulang belakang harus tetap lurus dan yang bergerak hanya pinggul jangan menggerakkan lengkunan tulang belakang bagian atas. Gerakan ini baik untuk melatih tulang punggung dan kaki. Lakukan pengulangan dengan rentang 6-15 detik.
3.     Gerakan Seperti Posisi Jembatan
Ambil posisi berbaring. Tekuk lutut dan telapak kaki tetap menapak mendatar di lantai. Letak telapak kaki sedekat mungkin dengan pantat. Sentuh pergelangan kedua kaki dengan masing-masing tangan. Naikkan pinggul dan lengkungkan tulang belakang. Wajah mendongak ke atas akan mempermudah menarik napas untuk latihan ini. Upayakan mengangkat perut setinggi mungkin. Posisi tangan memegang pergelangan kaki. Ketika memegang pergelangan kaki jaga posisi lengan agar tetap di samping dan manfaatkan untuk mendorong tubuh ke atas. Ulangi 3-10 detik.
4.     Gerakan Seperti Posisi Meja
Ambil posisi duduk di lantai. Kaki lurus. Jaga agar badan tetap lurus sehingga tubuh tampak seperti meja. Ulangi selama 8 – 20 detik untuk hasil maksimal.
5.     Gerakan Super Stretch
Berdiri tegak dengan mengangkat kedua tangan ke atas kepala. Satukan kedua telapak tangan. Tarik ke atas setinggi mungkin. Bisa juga dilakukan sambil berjinjit.

Mudah bukan gerakan olahraga agar cepat tinggi diatas? Selamat mencoba ya, untuk tips lainnya baca juga artikel tentang 5 gerakan yang bisa meninggikan badan dengan mudahnya ini atau cara melakukan yoga untuk meninggikan badan ini.

No comments:

Post a Comment