Cobain Deh Cara Melakukan Yoga untuk Meninggikan Badan Satu Ini

Mau tahu Cara Melakukan Yoga untuk Meninggikan Badan? Yuk intip dulu artikelnya disini! Untuk konsultasi bisa SMS/WA/LINE 087809000530 (ISA KOSWARA).
Cara Melakukan Yoga Untuk Meninggikan Badan

Berbagai macam cara melakukan yoga untuk meninggikan badan ternyata bukan isapan jempol belaka. Latihan-latihan dalam yoga merupakan bagian dari peregangan yang bisa membantu tercapainya tinggi badan ideal. Tinggi badan ideal merupakan impian bagi lelaki agar terlihat gagah dan bagi perempuan untuk tampak langsing dan menarik.


Cara melakukan yoga untuk meninggikan badan perlu diterapkan secara rutin dan berkesinambungan. Ikuti beberapa gerakan yoga yang perlu dilakukan untuk membantu proses pertumbuhan badan dibawah ini ya.

Gerakan Yoga Untuk Meninggikan Badan

Gerakan Palm Tree Pose atau Tadasana
Saat melakukan gerakan ini tubuh harus berada dalam posisi lurus ke arah langit. Gerakan ini menyebabkan tulang gerak merenggang dan menyempit. Latihan Tadasana sangat baik untuk peregangan otot seluruh tubuh sehingga membantu memperbaiki postur tubuh.

Gerakan Sun Salutation atau Yoga Namaskar
Gerakan ini sangat mudah dilakukan. Berdiri pada kedua kaki yang sejajar. Tengadahkan wajah ke arah langit. Rapatkan kedua telapak tangan di depan dada. Ambil napas lalu angkat tangan ke arah depan atas kemudian tekuk badan ke belakang. Lanjutkan dengan merentangkan tangan lalu hembuskan nafas sekaligus membungkuk ke arah depan. Lakukan gerakan ini hingga tangan menyentuh lantai secara perlahan-lahan. Pastikan posisi tangan dan kaki sejajar dalam posisi ini. Tarik napas dalam kemudian gerakkan kaki kanan ke belakang kemudian kembalikan posisi tubuh dan kepala tegak seperti semula dengan posisi kaki kanan tetap di belakang.

Gerakan Coba Pose atau Yoga Bhujangsana
Gerakan ini sangat populer untuk peregangan mencapai tinggi maksimal dalam masa pertumbuhan. Tidur tengkurap dengan ujung kaki di lantai. Jaga posisi kaki agar saling berdekatan. Letakkan telapak tangan di lantai tepat di sisi dada. Perlahan buat gerakan tolakan dengan kedua tangan di belakang sehingga punggung terasa tertarik ke atas. Saat melakukan gerakan ini kepala dongakkan ke atas.

Gerakan Triangle Pose atau Yoga Trikonasana
Berdiri dengan kedua kaki renggang. Rentangkan tangan ke samping sejajar pundak. Usahakan posisinya lurus. Arahkan tangan kanan ke bawah dan letakkan tepat di belakang kaki. Secara bersamaan angkat tangan kiri ke udara. Lakukan juga pada sisi lainnya.

Itu dia beberapa cara melakukan yoga untuk meninggikan badan. Selamat mencoba ya!

Kalau kamu agak ribet untuk melakukan gerakan yoga diatas, aku saranin sih Lakukan 5 Gerakan yang Bisa Meninggikan Badan dengan Mudahnya ini. Karena bisa dengan gampang sekali kamu lakukan hanya cuma dari rumah saja kok. Yuk langsung praktekin aja! Atau mungkin bisa juga cobain gerakan cobra ini.

No comments:

Post a Comment