Pilihan Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Macam-macam Pilihan Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun. Mau Tahu Susu Apa Saja? Yuk Simak! Untuk konsultasi bisa SMS/WA/LINE 087809000530 (ISA KOSWARA).
Pilihan Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Usia remaja adalah masa pertumbuhan yang sangat optimal. Lalai mengoptimalkan masa pertumbuhan untuk memperoleh postur ideal maka akan tumbuh penyesalan di kemudian hari. Setiap orang pasti memimpikan postur tubuh ideal, tubuh tinggi, tegap, berat badan seimbang. Apalagi usia 19 tahun adalah usia mendekati akhir masa pertumbuhan bagi remaja. Susu peninggi badan usia 19 tahun pun seringkali menjadi penyelamat.

Pilihan Susu Peninggi Badan Usia 19 Tahun

Pada usia 19 hormon pertumbuhan tubuh mulai berhenti bekerja. Namun pertumbuhan tinggi badan tidak bisa dikatakan benar-benar berhenti di usia ini. Meski mungkin sedikit sulit namun berbagai cara masih bisa dilakukan untuk mencapai tinggi badan ideal termasuk dengan mengkonsumsi suplemen dan susu peninggi badan usia 19 tahun, rajin berolahraga, menerapkan pola hidup sehat dan menjaga keseimbangan hidup.

Suplemen dan susu yang dikonsumsi dengan tujuan membantu proses pertumbuhan tubuh adalah yang banyak mengandung Kalsium. Jika memilih mengkonsumsi suplemen hendaknya mempertimbangkan zat lain yang mungkin terkandung di dalam suplemen apakah sekiranya menimbulkan alergi atau juga diperlukan dalam jumlah tinggi. Produk susu mungkin lebih mudah dikonsumsi karena jarang yang mengeluhkan alergi terhadap susu berkalsium.

Baca juga artikel ini :

Berbagai merek susu berkalsium tinggi untuk membantu pertumbuhan tubuh bisa diperoleh di pasar, minimarket, swalayan hingga toko kelontongan. Konsumen tinggal memilih sesuai kebutuhan, harga dan varian rasa. Beberapa produk susu untuk remaja diproduksi oleh produsen susu ternama yang juga memproduksi susu untuk bayi dan balita. Beberapa produk susu lainnya diproduksi oleh produsen yang khusus menjual produknya secara online dan kadang melalui pemasaran MLM.

Saat memilih susu pertumbuhan tinggi badan disarankan untuk memilih susu dalam kemasan paling kecil terlebih dahulu sebagai tester. Tujuannya adalah untuk menghindari membuang sia-sia jika susu tidak sesuai selera. Jika rasa susu berkalsium sesuai dengan selera maka bisa dilanjutkan untuk membeli dan mengkonsumsinya dalam kemasan lebih besar. Saat memilih susu peninggi badan untuk usia 19 tahun sebaiknya memastikan terlebih dahulu apakah produknya telah mengantungi izin dari BPOM Indonesia dan bersertifikat halal MUI. Pastikan pula memeriksa tanggal kadaluarsanya.

No comments:

Post a Comment